13.5.10

Surat Pernyataan Dilarang Mencontek, Keren!

Hey u guys, welcome back!

Fiuh setelah sekian hari aku telah menguras otak dan berpikir di mana aku dan siapa namaku akhirnya kutemukan bahwa sebentar lg SUMATIF *loh?
Tanggapan gw?
Pasang muka ancur, rambut gimbal sambil mbukan mata lebar" beserta mulut seraya berteriak
TIIIDAAAAAK!!!!!

Ya that's RIGHT. Hari senin bsk tanggl 17 udh sumatif dan gw masih dengan sukses FB-an, YouTube-an, dan nge-BLOG! Anyway lagi gila makeup nih, jd sering cari inspirasi hehehe

Btw, ini artikel trakhir sblm sumativ, jd gw bakal lanjut lagi nulis pas sumativ udh kelar dengan mampus.

Lucunya, pas krm hari Rabu, guru kimia gw kasih lembarang Form, gw kira form qurban. Siapa yang bersedia Kimia dimusnahkan dari muka bumi ini, maka akan dgn sukses meng-qurban ibunya (ampuuuun!). Nggak. tapi form itu isinya pernyataan di mana murid harus benar" menyatakan bahwa mereka harus bertindak jujur dalam menjalani UJIAN SEMESTER II atau sumatif ini. Nggak ngaruh sih, siapa yang tahu mereka bakal nyontek atau nggak?

Bisa aja di antara mereka punya kekuatan kayak X-Men kayak Jean Grey dan Professornya yg saling telepati. Hmm, ckckckck. Hayooo. Loh? CKIIIIT! (?)

Berasa aneh, gw pandangi terus tuh form kagak gw isi. Sampe temen gw menyadarkan alam bawah sadar gw. Pas udh gw isi pake spidol PINK (terpaksa, cuman ada warna ini, sbnya gw g suka warna pink), gw lupa tanda tangan.

Gw akhirnya ttd di form itu dengan BBBBUUUUUUEEESSSSSAAAAARRRR skali! Sribu rius. Temen" gw sampe bilang, "Bagus, Ras!". He? Mreka pikir gw nantang kali ya? Nantang kayak seakan berkata, "IYA, GW KAGAK NYONTEK!". Sayangnya, g ada pic nya nih gan. Ckckck. Sorry ye

Yoda segitu aje.
Cuman pengen bilang di pekan" sumatif anda

SELAMAT MEMBUNUH PARA GURU dg BERSUMATIF RIA!


Vakuum dulu ya sampe tggl 26, PEACE!

No comments:

Post a Comment