9.7.10

Rusaknya Lepi dan Otak

Hai Guys
So much to do when it BACK TO SCHOOL baby
DAMN!

Lot of things i missed, and lot of things that i hate
Entah knp gw rada sembab u/ balik ke sklh
anyway, lepi (leptop imut) gw kagak berfungsi dgn baik
kadang suka tdk terkendali

g gw pencet, eh, di layar banyak amir huruf kepencet
yang gw heran kalo gw lagi nulis knp harus terpencet "zdvnk"
g da yg lain apa? kata sodara gw, si Elma

Elma: *tin tung (bunyi lepi gw) apa nih mbak?
Gw: apaaaa~?
Elma: Loh loh loh?! ini loh, kepencet sendiri
Gw: (panik) mana?!

Melihat dengan begonya

Elma: tuh kn kepencet sendiri, padahal g di pencet apa"
Gw: * diem
Elma: rusak kali, bw aja ke ambassador
Gw: *ttp diem
Elma: jgn" ada hantunya
Gw: ngaco lo!! lepi kok ada hantunya
Elma: lah, masa lepinya eror milih huruf? g dipencet apa" malah keluar huruf "zdvnk"?
Gw: *diem
Elma: g mgkn y mbak?
Gw: *tdr
Elma: mgkn ada binatang di bawah keyboard, atau kotor?
Gw: apa? onta di bawah keyboardnya?

Si Elma mikir gw g bakal percaya sama yg namanya hantu ato apalah itu

5 comments:

  1. ane juga udah mo hampir gila nih Jenk....!!! ini virus zdvnk ya??? sapa yang buat yac??? krang krjaan bgt!!! cara mampusin nya gimana jenk??? ajarin donk... :'(

    ReplyDelete
  2. llooh situ kena jg? itu musti ganti keyboard

    ReplyDelete
  3. i really really really love your header (:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Youri, well i dont know u well, sorry my blog is using another language, u can come back with my English 2morrow XD

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete