19.9.10

No Idea

Saat ini gw lg g ada ide BLAS!

Semua yg ada di otak pada blank, jdi post kali ini hanya bisa ngejunk tanpa alasan yg jelas. Isinya otak cuman ada huruf B sama T besar". Abis liburan, masuk sklh


"Why i fvckin want to wake up in the morning for my fvckin school?! That's my worst habit ever"

Status FB gw tuh. Suck Up.

Anyway gw lagi berusaha ganti tulisan blog gw pake bahasa inggris nih, gmn dong? ini nih dilema gw. Masa gw bikin bilingual? Bener" bingung

Guys, try to listen Indie music. because indie music adalah musik kebebasan lo. mksdnya, ni menurut gw yah, lagu indie yg gw punya, lagu"nya tenang n bagus smua. Rasanya gw tenang g ada beban. Apalagi penyanyi cewek, akustik jazz blues genrenya. Merinding

gw kasih bocoran playlist gw tahun 2010 gw ya (drpd g ada obrolan)

1. Sara Bareilles Ft Ingrid Michaelson - Winter Song






2. Dumbfoundead - Up In The Air

3. Dumbfoundead Ft Sam Ock - Different Galaxies





4. Feist - So Sorry

5. Feist - 1234





6. Phoenix - Lisztomania

7. Phoenix - 1901





8. Catpower - The Greatest





Are we have the same playlist or am i ood in picking song?

No comments:

Post a Comment