8.2.11

Cinta Alam

Hey guys

udh lama g nulis blog lagi, ane jadi kangen.
Anyway, bagi tmn" yang mw UAS (layaknya yang akan aku tempuh nantinya), semangat dan jangan putus asa ya. Karena semua itu bisa dilewati jika kita yakin bisa :)

Nah, berhubung di periode penuh dilema alias g ada kegiatan menyenangkan durin the UN period, ane ga punya pengalaman bwt di share nih. Maap ye. Ane bljr trs nih (nyadar g kalau drtd bukan pake 'gw' atau 'aku')

Jd di post kali ini, ane akan share fotografi ane aje ye, bwt penghibur mata, entertainment, serta bwt cuci mata :D
oke g tuh? baiklah, kali ini ane bakal share foto" yang ane jepret pake kamera aye (dasar g konsis).

Bunga Soka adalah bunga yang sering dijumpai di lingkungan sekolah ane gan. Dulu pas ane masih SD, cewek" di sklh suka bikin nih bunga jadi rangkaian mahkota bunga dan di untai di kepala. How sweet


Ini adalah 2 ekor bayi burung yg baru menetas dari telurnya, diambil langsung dari TKP. Berhubung pohonnya ketinggian, ane ambil sangkarnya trs ane foto di bonsai. What a beautiful moment



Di tempat di mana perbukitan berada dan di sanalah belalang ini hinggap (lebay, sok puitis)


Baiklah itu tadi sebagian koleksi foto ane tentang nature. Kurang lebihnya ane minta maaf. Ntar boleh deh anda" sekalian request. mw foto kebun binatang, atau foto pra wedus (wedding), atau mungkin foto jamban. Boljug. Thanks for read and looking looking. Have a nice week



No comments:

Post a Comment