14.5.11

Offline Blogging pt. 2

Hai blog, kedua kalinya menulis offline. Pathetic. Gara-gara hujan deras bbrp hari yang lau, jadi bernasib sial kayak gini. Kayaknya angin yang menerpa tiang pemancar internetku tergoyahkan oleh angin kencang. Sungguh tak disangka. Bikin muak pelanggan saja.
Mengetik dengan indahnya karena kukuku masih berwarna hitam. Bukan karaena kelelep di selat malaka, melainkan diriku sedang berkuteks ria minggu ini. Semoga kutek baru brand OPInya sempet dipake, ato musti bulan depan dipake, yauda deh gpp.

Mggu ini masih aktif belajar bimbel untuk menghadapi SNMPTN nanti. Gw sh biasa aja, g ada canggung ato kebelet ato terbelalak ato malah dag-dig-dug, kagak. Yang gw tunggu-tunggu adalah hasil kelulusan sekolah gw. Yang jadi tanda tanya besar adalah LULUS GA? Walaupun dalam hati gw bilang gw pasti lulus, tapi yang namanya dunia lain pasti ada berkata lain. JANGAN JANGAN. Eh bikin takut aja nih 1 kata, diulang bahkan.
Mentang-mentang bokap kerja djadi ketua harian yayasan, cih, banyak yang nanya udh tau atau blm? Yaela, tunggu aja kali tanggal 16 Mei, gw aja anaknya kagak tau apa-apaan. Udh deh, terima keadaan dan jangan berusaha mempercepat keadaan walaupun penasaran. Take it flow baby. Let it flow.

Sambil dengerin lagunya Tangga yang HEBAT. Emang lagunya hebat, gak tau knp aku suka banget sama lagunya, pembagian suaranya juga bagus. Kayak versi modernnya WARNA. Vokal grup jadul banget dah itu.
Akhir-akhir ini aku mendekam di kelas IPS dan telah menelurkan beberapa inspirasi. Entah itu dari pelajaran sejarah, ekonomi, atau sosiologi pokoknya jadi berasa kebanting banget dibanding kelas yang selama ini aku ambil selama 2 tahun yaitu kelas IPA.

Anyway, lagi ngetik pake kuteks warna nude dari OPI nih, namanya Coney Island Cotton Candy trs dilapisi Black Shatter dari OPI jg. Jadi ada aksen pecah-pecah gt kukunya. HOW AWESOME!
Lanjut lagi masalah, kelas. Udah beberapa hari gw harus nikmatin kelas IPA yang ternyata berbeda jauh dengan atmosfer kelas IPA. Kalo auranya kelas IPA itu ya, bawaannya belajaaaaar mulu, istirahat pasti maunya di kelas, entah itu nggosip soal korea, cowok, kuliah, artis (di) tanah air, atau yang paling enek, paling g enak yaitu BACA BUKU PELAJARAN or NGERJAIN SOAL. Mual sih dengernya, apalagi ngelakuin  tapi ajaibnya tuh pas gw di kelas IPA gw lakuin tuh baca buku, gila kn tuh.

Nah beda banget kalo sama kelas IPA. Bawaannya pasti pengen pulang ato g males-males ato yang paling parah bolos (sama aja sih kayak pulang, cuman yang ini pulang dari awal pelajaran alias g masuk sekolah sama sekali, kalo pengen cepet-cepet pulang artinya ngeliatin jam terus, g sabar pengen pulang). Baru mampir istirahat ke kelas IPA aja duh ketularan virus n ketiup angin rajin. Positif sih, cuman g cocok aja sama gw, udh terlanjur masuk kelas IPS juga. Hehehe, jangan ditiru ya adek-adek.

Jadi intinya, pelajaran IPS memang dikatakan lebih santai daripada kelas IPA, tapi semangat tetep ga boleh pudar, semangat harus sama seperti semangat gw dari 2 tahun yang lalu, yaitu semangat anak IPA. Selalu ingin tahu, selalu ingin belajar dan pusing. Dengan kepusingan yang ada maka kita akan selalu ingin cari tahu dan ingin menyembuhkannya dengan meneliti dan di situlah tantangan yang sebenarnya terjadi. SAKIT. Ya, sakit adalah penderitaan yang berangsur-angsur akan terjadi apabila kamu terlalu serius dan lupa diri, jadi lah seperti itu tapi jangan terlalu terobsesi.  Semangat belajar ya buat temen-temen di sana, siapapun kamu dan di manapun kamu dan juga bidang pelajaran apapun yang kamu ambil tetaplah percaya diri dan jangan menganggap enteng, karena semuanya itu penuh pengorbanan dan perjuangan (tumben gw ngomong gini, kerasukan apa ya?)

No comments:

Post a Comment