18.3.13

Happy 20th


Happy new year everyone, ho ho ho ho!

Begonya baru muncul bulan ini yaitu bulan Maret, dan umur 20 itu sebenarnya resmi pada bulan Februari. Sekarang ada ritual baru yaitu bersibuk ria dengan kuliah dan fokus ke bisnis. Disesalkan aku gak bisa online bahkan sempet mundur dari facebook. Saking kesalnya dunia maya sudah banyak orang yang gak jelas berupdate status ria. Dan sekarang ritual yang paling baru adalah ber wifi senang di kampus sendiri. Berharap bisa online juga pake model tancepan tapi gabisa berharap lebih sebenarnya, karena koneksinya yang lambat, dan itulah yang membuat aku gabisa update blog selalu. Abis nonton Perahu Kertas sekitar 2 hari yang lalu, aku jadi amat sangat tersetuh. Dulu seneng banget nulis, mimpi, ngayal, tapi pas udh kepala 2 gini (agak sedih nyebutnya) udh ga inget lagi. Insyaallah, aku bakal balik sama nulis lagi, berbagi-bagi.

Banyak hal yang udah dilaluin selama 3 bulan di tahun 2013 ini. Sejauh ini baik-baik aja, tapi aku mengharap jauh lebih baik lagi dengan banyak kerjaan. Mulai bisnis clothing line, garapan sendiri, karena aku bukan tipe orang yang mau berbagi ide, hahaha. Ribet endingnya kalo bikin bisnis rame-rame. Asal tahu aja, ini ngetiknya di kelas studio abis kuliah, yang isinya kayak tempat karaokean. Gatau itu aplikasi apa yang pasti aku gamaua coba di kampus karena aku sendiri marah dengernya. Kalo merdu kayak Adele ya gapapa.

Semua orang lagi pada sibuk dengan usaha wirausahanya sendiri-sendiri cause of some free money from the university.Yang bikin males itu aku nya yang bikin proposal dan sekali lagi harus berkelompok. Better make it by myself.

So ini post pertamaku di awal tahun jadi no picture so far. Lagi miskin photoshoot. Jadi kalo kamu baca, let's do a photoshoot!

P.S
Sudah secara resmi aku gunakan bahasa indonesia karena ga banyak org bule baca blog aku, aku baru kasih bahasa inggris kalo ada org bule yang baca blogku (ini ceritanya marah karena sepi pengunjung). Dan paling nantinya kasih translate kalo bener-bener butuh banget. Dan bagi kalian yang udh visiting, makasih banget DAN HARUS WAJIB FARDU AIN LIKE page Clothing Line akyuuuuh di
facebook.com/deavstore


WAJIB!!!!! :)
(emoticon smiley ambigu)



Nih aku kasih bonus foto-foto aku sama Sharon Angelia, si fotografer gaaoooll abiieeezzss







4 comments:

  1. uwaa.... keyen" fotonya... <3

    btw,
    jgn lupa mmpir blogku ya klo lg online

    WAJIB!! (emoticon setan)
    hahahhahahh

    ReplyDelete
  2. woohoo, still envy sama kakinyaa yang panjaaaanng
    kerenn fotosyutnyaa :D

    www.brigittamonique.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Great post! Thanks for sharing! I am following you now with GFC and Bloglovin! Would you like to follow me back?
    xoox

    ReplyDelete