30.3.13

My New Clothing Line

Basically, bukan my new clothing line. Lebih tepatnya launching produk. Dan setelah menghadiri seminar teknologi manajemen bisnis, aku jadi yakin bahwa ini bakal gagal sebentar lagi. Gagal sebentar lagi. Bakal gagal. Bukannya pesimis, tapi siapa yang nggak gagal dalam suatu percobaan dan karir? Steve Jobs pun pernah gagal, apalagi mahasiswi awesome kayak aku yang hanya bisa diapresiasi kalo bangun pagi jam 5. Itu award terbesar sepanjang sejarah

Hari ini dapat banyak email. Hadir dalam seminar ngewakilin Himpunan Mahasiswa, Departemen Kewirausahaan. Sebenarnya nggak ada hubungannya, cuman selama itu semua terjadi, banyak problem masuk dan banyak pikiran menimpa hati dan jiwa.

"pulangkan sajaa.... aku pada ibuku.. atau, ayahkuuuu~ UO UOOOO~~..." lagu lawas by someone i dont know

Semua itu terjadi begitu cepat. Banyak gosip dan curhat. Banyak curcol yang melewati batas keluar dan masuk. Who knows kalo ada musibah bagi aku.

Oke, intinya, aku cuman ngasih tau kalo aku buka brand yang namanya DEAV. It's simple as 123. Launching perdana di Sunday Market itu cuman sekedar tes, sekedar ingin tahu apa tanggapan orang-orang terhadap my clothing line alias brand aku. Dengan prouk kaos unisex ternyata terjual 10 items yang kebanyakan peminatnya suka dengan kemeja-kemeja eksentrik ala tahun 70 yang sebenarnya agak menyimpang dari konsep clothing line ku sendiri yaitu konsep tahun 90an.

Survey demi survey terlaksana. Sekarang waktunya jogres. Masalahnya cuman 1, IT'S ABOUT MONEY MAMEEENN! Harus pinter-pinter manage dan mengerti target sasaran alias pasar. Sementara senjata paling ampuh ya cuman Sunday Market itu. Mudah-mudahan bisa ikutan lagi, i hope so.

The concept is done! It's all about the time. Harus menunggu waktu yang tepat dan memperhatikan pasar yang tepat. Selagi memperhatikan, aku juga mengembangkan brand ini dengan sangat ciamik. Pasalnya, sebagai founder/customer service/designer or else, i handle it by myself dan semoga aku kuat.  Sangat-sangat freak ketika aku mendesain koleksi barang-barang brandku, mendesain visual kaosnya, mendesain logo brand, mendesain branding, membuat katalog, membuat campaign, makeup artist, melayani pelanggan dan mondar mandir ke tempat produksi, belum lagi kalo ada yang pesen dari luar kota. Semua itu perjuangan. I'll work smart, but sometimes ketika kita tidak ingin turun cepat, so hard work is needed maan.

So that's it. I hope you enjoy this fuckin saturday night. because i have to do my animation work which never done so well and i'm fuckin retarded for this shit. But yeah life must go on dude. FUCKYEA! (deep in my heart, i wanna die)

Goodluck, and leave a comment and your blog link. I will have a great time if we can chat sometimes and visit each other blog :*

xoxo (dafuq?!!!)

5 comments:

  1. Replies
    1. okaaayy, thank you sayang :)
      you too ;)

      Delete
  2. Semangat aja kak, emang semua butuh waktu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok my sweet little pumpkin. thank you :) jangan lupa ditunggu belanjanya

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete