1.4.13

The God of Saturn

I didn't own the title. A gift from Moonscythe was so wonderful! Jadi ceritanya aku jadi model buat Moonscythe Cloth. Line. Big succes for that. Aku juga beli tepak alias tempat pensil dari Moonscythe yang harganya 145rebu gak pake kembalian. BUAAAGUUUS BUUAANNJET! Sampe gak tega bongkarnya, packagingnya terlalu bagus. Sampe tak simpen terus di kotaknya (pada akhirnya gatel banget untuk make). Bocoran aja, itu tepak keren banjir. Bahkan ada congratsnya di dalam, tulisannya THERE ARE ONLY 8 CAPRAVEJOR IN THE WORLD. Berasa orang kaya pas baca gituan. Karena aku termasuk yang punya dan pembeli terakhir!!! Jujur aja, packagingnya agak familiar karena setiap bahannya aku tahu haha, but it's amazing looh.


credited: moonsycthe



visit them here
https://www.facebook.com/moonscythestore

Selama ini aku udah menjadi bukan dari diriku sendiri. Maksudku, aku sudah bukan diriku sendir belakangan ini.

"I not myself tonight" - Christina Aguilera
 note: even everyday!

Maksudnya tuh lebih ke girly-girly an gitu. Norak abis, ga sesuai sama yang dulu. Yang dulu itu ya ke cowok-cowok an tapi i'm still a lady. How that works? Dan sudah lama sebenarnya, saya tidak mengepost outfit like a boss, dan gatau status saya itu apa, fashion blogger kah atau fashong blogger. Dibilang abal-abalan juga ya gapapa, yang baca juga orang. Aku post artikel yang menurutku itu adalah passionku dan apa yang menjadi kesukaanku. Dan lebih tidak sadisnya lagi, aku share apa yang aku suka ke semua orang, to the wide world

Dengan dibekali tangan si kamar sebelah, dengan kekuatan bulan dan jurus "foto iseng jeprat jepret sembarang yang penting jadi", BE HOOOLLDDD!!!


 







Top
Moonsycthe

Bottom
Weird & Wicked

Hat
Polardeers
Me and Rama Dicandra

The story behind the look is pretty long enough. See the campaign here
HYPE the looks
FOLLOW the blog
LIKE the page!

BOOM!!

1 comment: