Liplove - Saint by Sandra


Ada yang baru dari tanah air, yaitu Liplove dari Saint by Sandra. Brand kosmetik keluaran selebriti Sandra Dewi ini ternyata NO PLAY PLAY untuk urusan kualitas. Jujur, sanga terpukau dengan imej dari brand yang ingin ditampilkan oleh Sandra Dewi. Sekilas mengingatkanku akan brand dari Michelle Phan yaitu EM Cosmetic, dengan vibe american style but with a touch of korean trend, minimalist. Here is the reveal




Liplove merupakan produk keluaran terbaru dari Saint yang mana merupakan produk multifungsi untuk pipi dan bibir. Rilis dengan 6 varian warna, dengan harapan dapat digunakan untuk semua warna kulit Indonesia. Aku dikirimin warna A Lot Like Love, Love You 3K, dan Lovestruck.


Packaging:

Luar biasa sederhana dengan botol kaca mini ditutup dengan kemasan doff berwarna putih, Travel friendly karena tidak berukuran besar, jadi sangat mudah untuk masuk di kantong, dompet maupun tas.

Claim:

Lips\:
Mengaku bahwa finishnya velvety-matte dan melembabkan, entah kenapa aku ngerasa dia nggak punya hasil akhir yang demikian, bisa aku bilang dia hasilnya satin (lembab tapi agak glossy).

They claim it has a velvety-matte finished look with a moisturized and hydrated feel, somehow I don't feel any velvety-matte finished on my lips, I can say they have a satin finish. They do transfer but I really don't mind because any combo lip+cheek product always has a satin/velvet finish which is common.

Cheek\:
Bisa ditumpuk berulang kali, teksturnya ringan dan mudah dibaur? SETUJU BANGET! Sangat bisa untuk dipakai berlayer-layer dan aku rasa, aku bisa hemat banyak produknya karena dia sangat berpigmen. Wow banget! Teksturnya agak-agak mirip sama liptint tapi lebih creamy.

A buildable, easy to wear pillowy-texture cream blush which instantly blends onto your cheek? YES, AGREED! Very buildable and I assume, I can save a lot of products because they are so pigmented. Just wow! Reminded me of lip tint formula but creamier.


Colors:

1. A Lot Like Love - Nude Coral Shade
2. Love, Sandra - Strawberry Pink Shade
3. Love Struck - Rosy Pink Shade
4. Love you 3K - Light Orange-y/Pumpkin Shade
5. Love Actually - Warm Brick Shade
6. La La Love




Price:

IDR 139.000 - 4ml
Harganya lumayan agak berat menurutku untuk produk multifungsi dengan ukuran mini seperti ini. Tapi balik lagi, masalah mahal atau murah itu relatif. Jujur kalau aku pribadi aku akan beli karena alasan travel-friendly dan untuk formulanya yangs uper duper ringan


Thank you Saint by Sandra <3


2 comments:

  1. Thank you ka laras buat reviewnya bermanfaat banget kaa��❤❤

    ReplyDelete
  2. Thnkyou ka... Banyak pengetahuan baru deh dari ka laras..

    ReplyDelete